Thursday, April 16, 2009

Mood dan Pakaian


Bekerja adalah sebuah rutinitas seseorang untuk mencapai sebuah kepuasan diri. Ada berbagai macam pekerjaan, ada petani , nelayan, swasta dan yang lain adalah pekerja kantoran. Dari macam-macam pekerjaan diatas, yang paling dituntut untuk berpenampilan semenarik mungkin adalah seorang pekerja kantoran.

Pernah kita merasa pada suatu ketika kita merasa pada hari tersebut tidak menyenangkan, berbeda dengan hari-hari yang sebelumnya. Apa yang menyebabkan hal ini? , Pasti kita tidak menyadari bahwa warna pakaian yang kita kenakan Nampak MURAM.

Ternyata harus kita pahami bahwa WARNA PAKAIAN tanpa di sadari member pengaruh yang signifikan terhadap MOOD seseorang. Semakin cerah warna mengajak Mood Kita semakin riang, ataupun sebaliknya.

Nah jika kita senang sekali dengan pakaian yang berwarna gelap ataupun legam, maka jangan kuatir akan mood yang Riang-riang itu menghilang. Caranya cukup mudah, kombinasikan baju2 kita yang dengan warna gelap tadi dengan warna-warna kejutan sebagai aksen, sehingga akan Nampak semakin trendy dan menarik jika di pandang.

Jika kita menginginkan tampil gaya dan trendy, maka kita harus kreatif dan variatif untuk menyiasati penampilan ini akan nyaman dan menarik dipandang mata. Perlu di Ingat , Jangan pernah menggunakan Pakaian yang monoton dan waktu yang sama tiap minggunya, Ini akan menambahkan kita akan mudah kehilangan mood dan semangat bekerja. So Gunakanlah 1 model baju yang sama hanya 1 kali satu bulan saja. Agar MOOD tersebut tidak suram.

Perlu di Ingat!! STYLE YANG MENARIK BUKAN KARENA JUMLAH YANG DIKELUARKAN UNTUK MEMBELI PAKAIAN ATAU BUSANA TERSEBUT. Tapi karena MODIVIKASI, KREASI ,VARIASI dan KEnNYAMANAN di diri kita sendiri.

1 comment:

  1. absen..... kalo ketemu erik suruh maen ke wachid hasyim 58... kangen ma semangat nya...

    ReplyDelete