Selasa, 07 April 2009

Having Fun With Flying TorNado



Ternyata mendapatkan kesenangan itu juga gampang-gampang susah.. Ga semua hal yang menyenangkan bisa menyenangkan.. (binggung ya!! )
Kesenangan itu bisa berupa kenyamanan, ketentraman, atau bahkan malah sebuah tantangan.
Sulit di pikir bahwa Tantangan ini merupakan salah satu cara untuk mendapatkan kesenangan, tidak semua orang punya pemikiran yang sama.

Bagi kita yang suka banget Tantangan, sebenernya ada tempat yang menyediakan bermacam-macam permainan yang bikin nyali kita di tantang, kota BATU kota yang dingin, sejuk serta kota yang terkenal dengan buah Apel nya. Disini telah berdiri lumayan lama Tempat Rekresi Pengetahuan dan Permainan yang enggak asing lagi yaitu JATIM PARK. Disini banyak permainan yang menantang yang di tawarkan. Permainan yang paling terbaru dan menantang adalah Flying Tornado, meski sempat macet pada tanggal 26 januari lalu, permainan ini tak sepi-sepi dari pengunjung ( aku juga ngantri lama booo....), banyak pemikiran dan nalar seumpama Tornado tersebut berhenti berputar dan semua alat pengaman permainan itu tiba2 tak berfungsi, apa yang terjadi??

NAh asyiknya permainan ini yaitu mencoba kita untuk menguji nyali kita dengan apapun resiko yang akan terjadi. Perasaan ngeri pasti akan selalu muncul di hati kita.. , tapi kalo kita udah mencoba permainan ini , pasti di jamin dengan permainan yang lain pasti tak akan takut lagi..
Jangan pernah lewatkan permainan Flying Tornado ini kalo berkunjung ke JATIM PARK BATU
OK!!! Namun Kalo memang tidak berani jangan pernah di paksa karena Resiko ditanggung sendiri..

1 komentar on "Having Fun With Flying TorNado"

Miftahur on 11 April 2009 14.15 mengatakan...

Oh, jadi itu tho yg namanya Fliying Tornado. Hmmm... Masih baru ya! Aku dulu (Pas SD) kesana blm ada tuh.

Yang aku tahu di Wisata Bahari Lamongan juga ada yang kayak itu, tapi bentuknya seperti kapal, and kita gak sampai di bolak balik.

Pasti yg ini bikin lebih tegang...

Posting Komentar

 

Followers


Masukkan Code ini K1-AE2B87-4
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Labels

Thyna's Blog Copyright 2008 Shoppaholic Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez