Monday, March 9, 2009

????

APAKAH KITA SUDAH NYAMAN????
Tak urung setiap hati manusia kan merasakan kesendirian, hampa, dan jenuh.
Bahkan kita berpikir apakah perasaan ini akan terjadi di diri selamaanya... Perasaan ini begitu mendalam.. Meski ribuan kaki yang telah kita langkahkan tak kan bisa menghilangkan perasaan itu, begitu sulit untuk menemukan setetes embun yg menyejukan itu.
MUngkin semua kan terjadi karena...ketidaknyamanan perasaan kita.
Bahkan Saat seseorang yang kita butuhkan tidak ada disamping kita, tak tahu ke ujung dunia ataupun mereka yang telah meninggalkan kita selamanya.. Jiwa ini kan terasa teriris..
Hingga kenanganpun yang terkubur terbuka kembali, menghiasi hati yang terapuh...mungkin diantaranya kan merasakan sedikit kedamaian dihatinya, namun tatkala bayangan tersebut malah manambah goresan tinta hitam di diri kita...
Maka kekuatiran akan selalu muncul, akankah kita bisa melampuinya??????
hati kan selalu bertanya dan bertanya seperti itu.. Dan jika semua sudah berada di puncak mungkinkan kita bisa menghindari semua yang terburuk????

Maka keadaan ini adalah efek dari keinginan kita untuk berada ditempat lain yang lebih nyaman merupakan sebuah hasrat yang pasti diinginkan oleh setiap manusia di dunia. Pencapaian sebuah kenyamanan ataupun keinginan untuk hadir dalam sebuah kondisi di mana kenyamanan tersebut dapat muncul dengan alami bagi manusia, berbagai macam kenyamanan dapat dicapai oleh mereka dengan caranya masing-masing....

Nah bagaimana cara yang tepat untuk menghapus serta mendapat kenyaman tersebut???
tanya kan pada diri Anda masing-masing!!!! Yakinkan Apakah Kita Sudah Nyaman dengan kihidupan kita....???? Yang pasti apapun itu, tetaplah kita harus bersyukur akan semua yang kita hadapi.. OKE terus maju dan berjuang..

1 comment:

  1. ya semua itu tergantung kepada kita menganalisanya dan menanggapinya.
    peace !!!

    ReplyDelete